21.5.08

mau mati

Banyak orang akhir2 ini nanya2 ke gw apa sih artinya idup.
buat apa sih gw idup? kenapa gw idup? apa tujuan na?

Dan gw baru aja kepikiran, sepertinya, agama2 di Luar Kristen Katolik,
nggak mengajarkan tujuan hidup ya?

gw sebagai seorang KatoLik, pingin share aja sih..
tujuan idup orang Kristen KatoLik itu adaLah untuk jadi objek kasih Tuhan.

semua yg kita punya ini hadiah dari Tuhan..
rasa sedih, senang, mendapatkan, kehiLangan,
semuanya itu bumbu biar kita menikmati idup ini.
kyk bumbu dapur daLem makanan aja.

gw gk suka manis, tapi kLo gw bikin Ager2 yg gk dikasi GuLa,
rasanya gimana mnurut u?

ada yg biLang sama gw,
"buat apa gw seneng, kaLo seteLah itu gw harus sedih?
buat apa gw memiLiki, kaLo seteLah itu gw harus kehiLangan?
Lebih baik gw gak usah sedih gak usah seneng."

menurut gw, buat apa u sedih??
karna u bisa seneng.

buata apa u merasa kehiLangan? karna u pernah memiLiki?
kenapa u nggak terus aja memiLikinya, tapi dengan cara yg Lain?

Tuhan membiarkan u seneng dan mengambiL apa yg u punya,
bukan supaya "seteLah senang terbitLah sedih".
Tapi supaya u beLajar untuk nggak menggantungkan diri u di haL2 dunia,
dan untuk menggantinya dengan yg Lebih membuat u senang.

Buat apa u mati?? u bisa hidup! u punya hidup.
dan u tau berapa banyak orang yg hidup tapi nggak bisa hidup?
Liad ChernobyL!
kaLo u gk maLu sama diri u sendiri seteLah tau keadaan ChernobyL,
dan u masih mau mengakhiri hidup u, gw reLa garuk2 tanah untuk pemakaman u ntar.

dan gw serius.

harusnya u maLu! Karna u punya apa yg orang2 Lain gk punya!
Tapi u masih aja mau mati!
menurut u apa artinya idup?

BeLum tau?
biar gw kasih tau.

Tuhan menciptakan u untuk jadi objek kasihNYA.
bukan karna dy kekurangan objek untuk dikasihi,
tapi karna dy mengasihi u. u.
ya, u.
gw gk bicara tentang gw, tentang dy, mereka, kaLian, atau yg Lainnya.
tapi u.

Dy begitu mengasihi u, Dy mati buat u,
tapi sekarang u mau mati untuk kerikiL2 keciL yg gk berarti??

Jangan bikin gw gampar diri gw boLak baLik!!

Karna apa yg u miLiki sekarang,
hidup u ini,
bahkan bukan miLik u. ini miLik yg ngasih.
miLik Tuhan.

dan u berani mengambiL miLik Tuhan yang BERHARGA?!
Menurut u seberapa marahnya Tuhan nanti?

Jangan sekaLi2 u pikir u mau mati Lagi.
ToLak semuanya daLam nama Yesus.

gw gk mau gak ngeLiat u di tempat yg dijanjikan.



sisi Lain tentang ini, bisa diLiad di http://redzztheLady.wordpress.com/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thx u RedZz...