3.4.08

anak-Tuhan-yg-baru-pulang-abis-berkeLana-mencari-padang-gurun

yep yep yep~
sekaLi Lagi..
hari ini gw Lumayan terusik untuk sedikit ngobrak-ngabrik
situs sodara Qt.. x)

banyak yg ngata2in Tuhan Qt, ma men..
gw bingung.. bego koQ pada gk ketuLungan yah XD

gw tadi kepikiran.. kLo Yesus Lyad postingan mereka ntuww~~
pasti Yesus senyum2 keseL.. sebeL tapi senyum2..
trus biLang gini sambiL ngepaLin tangan:
"apa Gw jotos aja ya?? tapi kasian.. jangan deh..
atau Gw jorokin aja biar jatoh?? hmm.. kasian juga..
yahhh~~ yaudahLah Gw ampunin aja.. sukur Tuhan maha Pengampun.."

ahaQ2..
yang agak menonjoL sih sebenernya hampir smua orang biLang
Yesus itu manusia dan bisa mati..jadi......
*hmm.. mirip postingan gw di grup Joy..
kpn2 gw post ke sini deh*

ngomong2 soaL 'bukan Tuhan',
sebenernya gw rada bingung sih..
tp gak mau komen ah..
kata Tuhan baLes kejahatan dengan kebaikan..
jadi gw mo doain aja Lah.. biar damai.

woookeh, so Qt akan berdoa buat mereka saat ini.

*daLem nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.. amin*

Papa.. met maLem..
hari ini aku buka2 banyak situs aneh Loh.. xixixi..
anehnya, banyak dari situs itu yg sedikit menyedihkan..
masa ada yg sampe biLang air suci itu bisa menghipnotis sih..
kaLo mank iya mau deh.. biar bisa Liad PaPa.. x)

Pa,
mrk bLg Yesus bkn Tuhan krn Ia manusia dan bisa mati..
tapi aku gk marah.. Tuhan yang kasi mreka akaL budi..
Jadi Tuhan uda tau dari awaL,kaLo ada yg akan seperti itu..
aku kayaknya ngeLiat penyaLipan Yesus Lagi nih..
secara harafiah..

Pa,
aku mo berterimakasih buat inteLejensi yang PaPa kasi untuk orang2 itu..
betapa mereka bisa buka2 dan mengais2 sudut2 ALkitab
yang jarang aku baca =p
cuma untuk muasin kapasitas otak mereka dengan pembuktian2 bahwa mereka
'benar', atau bisa Qt sebut tertipu..

Pa,
aku mo berterimakasih Kau ijinkan mereka terus idup.. terus 'berkarya'..
hanya ada satu yang aku minta..

aku mau ketemu mereka di tempat yang Kau janjikan untukku..
aku gak mau mereka binasa karna Logika..
karna kaLo begitu, brarti Yesus sengsara n wafat sia2 donk..

Pa, aku minta, daLam nama Yesus,
Kau sadarkan mereka akan kasihMu..
aku gak mau tau caranya.. aku udah Liat banyak pertobatan yang ajaib..
jadi aku minta pertobatan yang ajaib itu terjadi atas mereka..

Pa, pikir sisi ekonomisnya.. mereka punya taLent menuLis yang baik..
ntar2 nya mereka bisa jadi orang yg berkobar2 nyebarin tentang PaPa Lho~

=p

aduh maap deh.. aku Lupa PaPa punya banyak orang ya.. x)
yah tapi kan nambah beberapa Lagi gk masaLah..

pokoknya, Pa,
ampuni mereka.. karna mereka gak tau apa yg mereka perbuat..
wookeh?

Luph u Dad~
*Bapa, Putra, dan RohKudus.. aMennn~*

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ya.. ya.. ya..
saya seorang guru sekolah dasar bertahun2 dan pernah melayani anak2, mulai dari jkt, kalteng smp prnh di denpasar, kurang lebih saya tahu karakter anak2 kecil yg katanya polos itu. ada satu hal yg perlu anda tahu, mungkin anda sudah tahu tp mungkin lupa, bahwa kemarahan itu bukan dosa. anda tau saat Yesus marah besar di Bait Allah yg dibuat manusia jd kacau? bahkan kemarahanNya diikuti dengan tindakan kesewenanganNya, menghancurkan barang2 jualan di "pasar" itu. tindakanNya itu TEPAT! tapi anda perlu saya beri tau, milis saya bukan marah2, tp itu seni bicara yg tujuannya agar org spt anda terpancing sampai sejauh mana sikap org kristen dalam mengomentari lingkungan dan situasi kehidupan kekristenannya. bagus... bagus... anda dpt nilai 7. saya tau, saya tdk berhak menilai anda, tp dalam alkitab disitu ada nilai Humanfreewill... ya.. ya.. saya salut dengan kata2 suci anda, semoga anda konsisten dg paradigma berpikir anda, krn itu adalah beban yg sangat berat bg seorang manusia, yakni KONSISTENSI berpikir dan bertindak. oya.. ada 1 lagi yg terakhir, saya org yg tdk suka mengandaikan tindakan apa yg kira2 Tuhan Yesus katakan atau lakukan dg kata2 yg berasal dr otak kecil saya sbg manusia ini. itu adalah KESOMBONGAN ROHANI, dan itu sangat tdk ada KASIH di dalamnya.. he..he..he..
Nilai 7 untuk Anda, selamat menjadi berkat! From: Neo Zealitism!

Anonim mengatakan...

Tulisan kamu bagus-bagus... Memberikan kekuatan. Memang pengampunan itu adalah hal terindah yang pernah ada. :D

Salam kenal yah. GBU :)

rafael mengatakan...

hua.. gua terharu sis am kata2 loh. hebat2.
gua jadi inget kata si daniel kemaren tentang kerendahan hati...
Ok. keep in the Spirit deh. amin.

Anonim mengatakan...

Blognya Menarik. akan saya tunggu updates berikutnya.
Salam kenal.

GBU