6.4.08

nyampur aduk.. bingung juga gw..

pernah Liad orang kopLok??

maksut gw kopLok, yah,
as kopLok as a kopLok can be..

XD

hari ini gw kembaLi main2 ke situs sodara2 Qt..
HaLeLuya~

kebetuLan ada web yg 'ngeLawan' web yg gw Liad itu..
Lengkap sudah.
gw jd berasa nonton tanding tenis.. XD

ngomongin soaL berkat Tuhan nih sekarang..
gw kemaren ini ujian saringan masuk ke London..

jadi sebeLum pergi ke sana, gw harus ikut ortu buka toko duLu..
ptama kaLi gw ke situ, nyokap gw masih bisa ngisi satu buku TTS tiap ari.
(baca: gk Laku~!)

tapi kemaren ini gw seneng banget.. toko muLai rame..
yg bikin gw Lebih seneng Lagi adaLah,
nyokap dan bokap gw kerja bareng..
bokap ngambiLin ceLana yang diminta nyokap, nyokap yg ngurusin pembeLi..
ada dua orang Lagi yg bantu2..
PUJI TUHAN~

gw sih cuma duduk aja sambiL senyum2..
XD

by the way eniwei buswae subwae bajajway,
akhir2 ini gw sering ngeLiatin Langit..
awan na bagus2.. gw muLe ngumpuLin poto awan2 gitu..
maren maLah, Langit rada mendung waktu sunset,
jadinya awan nya maLah warna ungu-oren gitu..
keren banget..!!!

Free Image Hosting at www.ImageShack.us
rada ngebLur karna gw poto dari atas bemo~

sambiL terpana sama kekerenan itu, gw sambiL mikirin bbrp org..
saLah satunya, orang giLa yang sering nampang di deket rumah temen gw..
atau, temen gw yang udah mun-ta-ber dari JOY..
dan first Love gw yang gk tau ada di mana sekarang..
bahkan, mantan temen bae gw, yang pernah gw sebeLin tapi uda gw maafkan..
juga seorang temen Lama yg cintanya bertepuk sebeLah tangan ama seseorang..

banyak haL, daLem hidup gw,
campur aduk.. gak ngerti juga deh..
tapi toh semuanya nyampur jadi satu gitu aja daLem idup gw..
kayak Lukisan Langit yang maren itu..
biru campur kuning campur oren campur ungu..

satu kata yg bisa ngeLukisin itu:
MEGAH

haL2 itu, warna2 itu, kaLau berdiri sendiri2,
bukan warna2 yang gw suka..
bukan warna2 yang bisa bikin gw takjub dan biLang "bagus"

tapi begitu semuanya dituang barengan daLam satu kanvas,
di tangan seorang PeLukis Ternama yg uda handaL banget nanganin kehidupan,
hasiLnya adaLah Langit yang Megah.
hidup yang indah.

dan gw berani biLang, masa2 itu, sekarang buat gw,
adaLah masa2 yang indah dan megah, yang bikin gw terkagum..
betapa masa LaLu itu begitu berperan daLem bikin gw jadi gw yg sekarang..

gw gk bisa ngomong apa2 Lagi deh..
intinya, Tuhan gw itu Pelukis yang jago abis..
kaLau Qt punya warna2 yang nggak kita suka,
kenapa nggak coba minta Dia bikinin Lukisan yang bagus aja? x)
He's good, you know..

God BLess you abundantLee~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Betul, Tuhan memang baik, dan selalu merancangkan yang terbaik untuk kita...

~kayanya hidup lo menarik juga ya.. hehe.. Dan lo hebat bgt, bisa nyanyi, maen musik, jadi WL, mw masuk london pula... Semoga diterima deh ya :)