2.4.08

haLeLuya, praise THE LORD~!!

yaQ~!!

menyambung apa yg gw tuLis di pot sebeLomnya,
banyak banget haL yg ngaLangin gw untuk ngeLayanin di skuL

but thanks GOD,
akhirnya semuanya sudah seLesaiii~ T_T

drummer gw Pendi. gitaris na Bukui n PiLbert.
kibordis na DaniL.

Lemayan..

emang gk gitu ngangkat ato gimana sih, tapi mnurut gw itu uda oke

eniwei..
gw sebenernya pengen banget buka Joy di skuLa gw ini Lho.

karna waktu gw ngeLayanin maren ini,
gw pikir gw bener2 butuh orang untuk meLayani.
gw butuh pembicara yg oke yg bisa ngomong sama anak2 di sana,
pembicara yg kayak ko Ete, kayak ka-Sus..

gw butuh pendoa syafaat yang bisa bantu doa,
pendoa yg kayak ci Ratna..

gw butuh komunitas yg mendukung.
yg bisa menunjang. yg satu roh dan satu hati.

gw butuh struktur acara yg bener,
yang bisa ngangkat dari awaL ampe akhir~

gw berdoa untuk kebangkitan rohani skuLa gw..
tapi skuLa gw gk punya sarana untuk itu..
gk ada komseL, gk ada komunitas..

gw ngerasa smua yg diLakukan skuLa ini untuk acara rohani
cuma sekedar formaLitas..

weLL..
smoga Tuhan berkenan~ bangunin rohani anak2 BA..

1 komentar:

rafael mengatakan...

amin.. semoga Doa lu tercapai deh.
gua yakin Tuhan pasti mendengar doa lu.
Ok.GBU ya.. ciayoo.. terus berjuang untuk kehidupan rohani skul lu. hehe.