28.3.08

gw.. di skuL..

7:43 PM 3/28/2008

tadi gw Latian musik buat pesta paskah di skuLa gw..

weLL, gw bLun crita yaQ..
gw bakaL jd WL untuk pesta paskah skuLa gw..

gmn pun jg, gw dan anggota Lainnya gabung dr greja yg beda2.
tapi gw tekenin sama mreka, gw ama dy orang ada daLam satu roh.
Tuhan Yesus kepaLanya.

weLL..
maren ini Qt Latian agak sdikit kacau sih..
gw sih ngerasanya karna emang sebagian dari anggota ini
ada di sana tanpa semangat meLayani..

gw beLajar banyak sih di sini..
betaPa emang daLem satu tubuh itu gak cuma dibutuhin jantung doank
atau darah doank.. atau otak doank..

tapi emang gw dan yang Lainnya ini berkumpuL,
menjadi satu tubuh, satu roh, satu kesatuan dengan satu tujuan.
dan gw butuh yang Lainnya untuk bekerja bareng.

gw agak sedih sih..
karna seteLah insiden kemaren ini, kayaknya ada yang agak aneh..
si pemain Tam2 (drum keciL),
tiba2 jadi menghindar dari LaTian..

dan gw dan yg Lainnya susah gabung..

ditambah Lagi gw gk bisa nerima kenyataan bahwa
singer gw kurang mengerti nada dan sering faLs..

gw agak sdikit caPe sih, terutama tadi.. karna emang cukup parah sih..

gitar main sendiri, drum sendiri, kibord sendiri..
gw nyanyi tanpa feeL dan datar, pLus singer gw yang haLeLuya.

gw meLayani di sini. bukan ngeLawak.

yang gw bingung sebenernya, begitu banyak haL yg berbeda,
di sini dan di JOY.

di JOY, pemusik dipiLih sama WL. singer juga dipiLih sama WL..

tapi di sini, begitu gw sadar, tau2 gw jadi WL tanpa miLih singer..
pLus, pemusik yang gw minta, ternyata gk dimasukin.

ada rasa kecewa sih.. terutama karna gw gak menemukan semangat itu.
semangat yg menggebu2 yg g rasain tiap gw tau Tuhan ada di sana
dan manggiL nama gw.

dan biLang sama gw kaLo Dy miLih gw.
bukan gw yg miLih Dy..

aneh.
kenapa anak2 ini ngumpuL tanpa kesadaran akan apa yg mereka Lakukan,
tanpa kerinduan untuk mencintai Tuhan..
trus buat apa mereka main musik?

gw saLut sama kata2 saLah satu pemaen musik, waktu Qt evaLuasi kemaren2..

dy biLang gini:
"kita ini imam musik. bukan pemusik. kaLau Qt cuma sekedar pemusik,
kita main untuk manusia.. buat apa Qt kayak gini"

bener banget.. gw stuju abis.

gw bukan penyanyi. gw imam musik.

weLL..

saat ini gw beLum bisa ngomong apa2 deh..
gw masih down, masih shock, masih kacaw..
mood gw gak beres..

gw cuma berharap, Tuhan sempurnakan semuanya..
tubuh ini, sejeLek apapun dan sehancur apapun, tetap miLik Tuhan..
dan Tuhan gk bakaL bikin gw kecewa..

8:05 PM 3/28/2008

Tidak ada komentar: