14.3.08

saat Qt 6 - ... taon..

Henny, (atau ganti dengan nama u)
kau dapat menjadi dirimu sendiri di sekolah.

Engkau dapat menjadi dirimu sendiri dan AKU akan mendukungmu.

Tidak masalah untuk belajar melakukan sesuatu dengan caramu sendiri.
Tidak masalah untuk memikirkan banyak hal dan mencobanya
sebelum engkau memutuskan yang terbaik bagi dirimu.

Engkau dapat mempercayai penilaianmu sendiri;
engkau hanya perlu menanggung akibat dari pilihanmu sendiri.

Engkau dapat melakukan segala sesuatu dengan caramu sendiri
dan tidak masalah untuk tidak setuju.

Aku mencintaimu sebagaimana adanya dirimu, Henny.

Engkau dapat mempercayai perasaanmu.
Jika engkau merasa takut, beritau AKU

Tidak masalah untuk merasa takut.
Engkau dapat mengatakannya kepadaKU.

Engkau dapat memilih sendiri teman-temanmu.
Engkau dapat berpakaian seperti anak-anak lain,
atau engkau dapat berpakaian dengan gayamu sendiri.

Engkau layak untuk memiliki hal-hal yang engkau inginkan.

AKU bersamamu apapun yang terjadi
AKU mencintaimu, Henny.

Tidak ada komentar: