14.3.08

saat Qt 3 - 6 taon..

Henny, (atau ganti dengan nama u)
AKU senang melihatmu bertumbuh

AKU ada di sini bagimu
untuk menguji dan melihat
sampai mana engkau dapat bertahan.

Tidak masalah untuk memikirkan dirimu sendiri.
Engkau dapat berpikir mengenai perasaanmu,
dan mempunyai perasaan atas apa yang kau pikirkan.

AKU senang energi hidupmu

AKU senang akan keingintahuanmu mengenai jenis kelamin.
Tidak masalah untuk mencari tau perbedaan antara laki-laki dan perempuan

Aku akan memberikan batasan bagimu
untuk menolongmu menemukan dirimu sendiri.

AKU akan mencintaimu sebagaimana adanya dirimu, Henny

Tidak masalah untuk menjadi berbeda,
memiliki cara pandangmu sendiri

Tidak masalah untuk membayangkan banyak hal,
Tanpa merasa takut hal-hal tersebut akan menjadi kenyataan.
AKU akan membantumu membedakan antara fantasi dan kenyataan.

Aku senang engkau terlahir sebagai anak perempuan.
Tidak masalah untuk menangis sekalipun kau sudah besar.

Adalah baik bagimu, menemukan akibat dari perbuatanmu.

Engkau dapat meminta apa yang engkau inginkan.
Kau dapat bertanya kalau ada yang membuatmu bingung.

Kau tidak bertanggung jawab atas pernikahan orangtua-mu,
atas ibu mu, atas ayahmu, atas masalah keluargamu

Tidak masalah untuk mencari tau dirimu sendiri.

Tidak ada komentar: