15.3.08

never ending Luv

6:58 PM 3/15/2008

yow!!
Baru baLik nih dari JOY..
besok gw bakaL ujian masuk UNTAR..

tapi gw Lupa bawa puLang pensiL 2B gw..
hwhwhwhw..
jadi gw mo gak mo musti pake pensiL ctek2..

eniwei..itu gk penting. ada yg Lebih penting.
tadi gw di JOY Latian mime..
untuk misa kepemudaan tanggaL 5ntar,
JOY mo ngisi pake mime With aLL I am..

ceritanya simpLe, ada kisah hidup Yesus juga..

dan ada satu yg gw dapet dari kisah itu.
bukan cuma mime With aLL I am,
waktu itu di mime TesTify to Love juga kejadiannya sama..

Orang2 yg disembuhkan Yesus dari buta dan Lumpuh,
justru orang2 itu yg nyaLipin Yesus.

Maksut gw, sama aja kan, sama idup Qt sehari2?
apaLagi Qt2 yang udah kenaL Yesus.

Got what i meant?

i mean, Qt diseLametin sama Tuhan, dan Qt biLang
"Jesus, I Love YOU.. i Love YOU.. LOVE YOU...!!!"

bahkan sampe kaLi ketiga Tuhan tanya, "do you reaLLy Love me?"
jawaban Qt seLaLu "Yes, Jesus, I reaLLy do."

Qt dah Lyad semua karya2NYA daLem idup Qt..
gimana Dia buat Qt berubah, dan gimana Dia bikin keLuarga Qt better..
step by step, sLow but sure

tapi ada saat2 di mana Qt menyangkaL Dia Lagi.
saat2 di mana Qt, dengan tangan Qt sendiri, dengan tindakan dan perbuatan Qt,
Qt nyaLipin Dia Lagi. Dia mati Lagi oLeh dosa kita.
but you know what, ada sesuatu yg menarik seteLah Yesus mati.

Yesus bangkit.
dan Dia membangkitkan Qt satu persatu.

bukan cuma di mime Testify to Love, tapi di With aLL I Am juga.

manusia2 yang menyiksa Yesus itu dibuat bangkit karna kebangkitan Yesus.

dan apakah seteLah itu Yesus nagih goceng seorang2?
nggak, kan..
He gives His life to the death so that we're free from our sin..
and He never excepts a return from us..

He just want to Love us, Love us, Love us,
and so it goes tiL the end of the time..

Cinta yg gak ada akhirnya..
gak mo tau sekotor apa Qt..
He Loves us stiLL...


Jc Luphs u, bro n sis..

Tidak ada komentar: