14.3.08

saat Qt 9 buLan - 3 taon..

Henny, (atau ganti dengan nama u)
tidak masalah untuk ingin tau, menginginkan,

mencari, menyentuh, dan mencoba banyak hal.

AKU akan membuatmu merasa aman untuk bereksplorasi.
AKU di sini untuk memenuhi kebutuhanmu, kau tak perlu memenuhi kebutuhanKU.

Tidak masalah bila engkau minta dijaga, Henny.
Tidak masalah untuk mengatakan 'tidak'.

AKU senang kau ingin menjadi dirimu sendiri.

Tidak masalah bila engkau marah.
Tidak masalah untuk merasa takut,
ketika kau melakukan sesuatu dengan caramu sendiri.

Tidak masalah untuk merasa sedih,
ketika engkau merasa segala sesuatu tidak berjalan dengan baik.

AKU tidak akan meninggalkanmu, apapun yang terjadi.
Engkau dapat menjadi dirimu sendiri dan AKU akan tetap ada bagimu.

AKU senang melihatmu belajar berjalan dan berbicara.
AKU senang melihatmu mulai bertumbuh.

AKU mencintaimu dan menghargaimu, Henny..

Tidak ada komentar: